Ternyata Bio-Oil lebih bagus di pakai sejak dini. Kenapa?

18.49

Siapa disini yang belum kenal Bio-Oil?



Kenal sekedar tau nama pasti banyak yaa, karena seperti yang kita tau Bio-Oil ini udah dikenalin di Indonesia sejak 2014. Lalu, gimana pengetahuan kalian seputar oil ini? Apa hanya sekedar “kenalan” atau malah sudah jadi sahabat Bio Oil?
Buat kalian yang baru “Kenalan” sama Bio-Oil, sama banget kaya aku. Aku juga baru kenal Bio-Oil dan tau kalo oil ini sosok yang digadang gadang bisa nyembuhin bekas luka dan stretchmark dengan jangka waku tertentu. Dari 3 tahun lalu, saat Bio-Oil ini lagi hype di sini, aku udah dapet banyak review nya. Dari aku baca online di forum dan platform review, sampai ada yang cerita sendiri ke aku kalo dia suka sama Bio-Oil.
Terus aku nyobain ngga akhirnya?
Belum..
Sampai di waktu, dimana aku di ajak Beautynesia kenalan lebih banyak tentang Bio-Oil.


Jumat, 22 Februari 2019 .

Aku di undang ke Skincare Talk with Bio-Oil sama Beautynesia di Lalla @Four Seasons Hotel – Sudirman. Acara dimulai sebelum lunch sampai sore.


Ambience nya fun dan terkesan sejuk banget disini, temanya Orange – Putih sesuai sama warnanya Bio-Oil, tamu undangan pun kompak pake dresscode ini.
Didalam juga ada skincheck loh, jadi sebelum acara kita bisa cek kondisi kulit kita dulu dan Tanya-tanya langsung sama dokter spesialis dermatalogies dari Bamed Clinic, Dr. Heru. Yang nanti juga akan isi acara, seru!


Didepan sudah terpajang cantik varian Bio-Oil dari yang travel size sampai family size.
Dan tamu undangan langsung duduk ditempat yang sudah disediakan namanya. Lucu banget dekorasi tablenya, gemass…!


Sebelum acara dimulai, kita dipersilahkan untuk lunch dulu, karena setelah itu akan ada Talkshow dan Wokrshop.
Setelah lunch, acara di mulai dengan testimony langsung dari Bintang Tamu hari ini artis FTV.,
Dia cerita, kalau bersyukur udah pakai Bio-Oil sejak sebelum kehamilan karena dapat mencegah stretchmarks, sekarang dia masih rutin menggunakan Bio-Oil untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Ini loh stretch marks
Abis sesi ini, aku makin menjadi pengen tau banyak tentang Bio-Oil, apasih minyak ini kok hebat banget bisa bikin cegah stretch marks kehamilan yang itu ‘ditakuti’ calon mommy karena kan bisa bikin ngga pede kalau sudah muncul.

Fyi :
Bio-Oil telah mendapatkan 242 awards untuk kategori skincare dan telah menjadi produk dengan penjualan no.1 untuk bekas luka dan stretch marks di 24 negara sejak peluncuran global di tahun 2002
Akhirnya, di sesi kedua dengan Dr. Heru. Dii sesi kali ini, Dr Heru cukup informatif membahas tentang Skin Concern kita sama Dr Heru. Dari mulai Skin Tone, Skin Type, Skin Condition, sampai penyebabnya dan cara mengatasinya. Juga, how to get healthy skin yang harus di jawab dulu “What’s your skin type?”. Dari sini jika kita sudah paham gimana kulit kita dan concern kita. Dari sinilah kita tau cara merawatnya lebih baik lagi. Siap Dok!

Thank You Dr. Heru, sesi ini mantap sekali penjelasannya, cukup detail. Ternyata emang kita harus mengerti kulit kita dulu .

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena kalau untuk kulit ‘mengobati’ bisa butuh waktu yang banyak, dan juga biaya yang tidak sedikit “ – Dr Heru

Dan setelah di kasih tau hal hal menarik about skin. Dilanjut dengan membahas Bio-Oil yang berperan banyak untuk merawat kulit. Sesi ini di jelaskan Ibu Tuti dari Bio-Oil. Disinilah, waktu Bio-Oil PDKT sama aku lewat Bu Tuti hehehe..

Apa sih peran nya?
1.       Bekas Luka, yang baru maupun lama
2.       Stretch  Marks, membantu pencegahan pembentukan stretch marks serta membantu menyamakarkan yang sudah ada J
3.       Warna kullit tidak merata , bisa menyamarkan noda pigmentasi dan pencerah kulit dari paparan sina matahari yang berlebihan
4.       Anti-aging
5.       Good for dry skin

Simpel, tapi mantap sekali peranya. Pantes aja banyak yang suka kan?
Jadi Bio-Oil ini adalah Dry Oil. Kenapa disebut dry oil? Karena sifatnya yang mudah menyerap, dari peran kandungan PurCellin Oil yang mempunyai fungsi ini.
Formulasi bahan utama yang terkandung dalam Bio-Oil ada Minyak Kalendula, Lavender, Rosemary, Kamomil, Vit A & Vit E.
Ramuan tersebut di tambahakan dengan kandungan PurCellin Oil menjadikan minyak ini memiliki fungsi sesuai kegunaanya yang mudah diserap dan tidak lengket.

Di bagian mana saja bisa pakai Bio-Oil?
From head to toe! Iya bisa di seluruh tubuh
Saat sesi ini kita langsung di minta cobain Bio-Oil, buat aku yang baru coba, First Impression aku :
Oil ini wangii, wanginya lembut, enak, dan menenangkan. Cepet kering, dan ngga legket setelahnya. Hebat,oil bisa senyaman ini . Jadi pengen teratur pake :’D

Untuk masa pemulihan, kamu bisa menggunakan Bio-Oil 2 kali sehari selama MINIMAL 3 bulan. Nah yang rajin ya jangan bolong biar manfaatnya nyata , hehe

Tips :
Saat mulai masa kehamilan, rajinlah pakai Bio-Oil ini, agar Stretch Marks dapat kita cegah. Aplikasi kan di bagian bagian yang kemungkinan akan muncul stretch marks. Seperti di payudara, pinggul, punggung bawah dan bokong.
Stretch marks dapat muncul di seluruh bagian tubuh namun akan lebih mungkin muncul pada daerah dimana lemak disimpan lebih banyak.
Hmm.. intinya untuk pencegahan, pakai Bio-Oil ke seluruh tubuh .

Nah, selesai bincang cantik sama 3 narasumber kita. Ternyata acara belum selesai, ada workshop bareng Tieknot loh cara crochet. Kaya sulam ala nenek-nenek gitu. Awalnya susah banget, aku pusing sama benang. Tapi lecture nya ramah banget, dan sabar ngajarin kita sampe bisa! Good!!

Selesai workshop ternyata ada game yang hadiahnya menarik, yaitu challenge foto grup yang hadiahnya Voucher senilai 1.500.000 untuk group yang menang!.
Terus ada games TTS yang kalau benar semua hadiahnya hampers dari Bio-Oil.
Daaan, untuk reporter a.ka snapgram terbanyak hadiahnya smartphone!
Gila, banyak banget Bio-Oil bagi bagi hadiah di event ini!

You Might Also Like

0 komentar